Lexus TX 2024 Bawa 3 Powertrain, Spesifikasinya Super Gahar

Lexus TX 2024 siap jadi jagoan baru di kancah otomotif. Mobil terbaru dari Lexus ini kabarnya akan hadir dalam tiga powertrain. Sebut saja TX 350, TX 500h, dan TX 550h+.

Lexus TX 2024 Bawa 3 Powertrain, Spesifikasinya Super Gahar
hendricklexusnorthlake.com

Spesifikasi Lexus TX 2024

Tiap powertrain Lexus TX memiliki keistimewaan masing-masing. Untuk mengetahuinya secara lebih mendalam, Anda bisa cermati detail spesifikasi berikut ini.

Dapur Pacu              

Performa Lexus TX sangatlah mumpuni. Bagaimana tidak, TX 350 akan membawa mesin berupa 2,4 liter dengan Turbocharged Inline-four. Mesin mobil Lexus TX 2024 ini mampu mengeluarkan tenaga sampai 275 hp dan torsi maksimal mencapai 317 pound-feet.

Lalu untuk TX 500h, mengusung Direct4 AWD yang mutakhir. Mesinnya tak kalah berkualitas karena memiliki Powertrain Hibrida sebesar 2,4 liter. Hal ini memungkinkan TX 500h bisa menghasilkan tenaga sampai 366 hp dan torsi 409 lb-ft.

Sementara untuk TX 550h+, memiliki Hibrida Plug-in V6 hingga 3,5 liter. Dukungan tersebut membuat TX 550h+ bisa memberi tenaga 406 hp dan jarak tempuh 33 mil.

Desain

Desain yang tampak dari Lexus TX terbaru terkesan aerodinamis. Hal ini lantaran penyematan Unified Grille terbaru pada Lexus TX 2024.

Konsep tersebut memungkinkan penyambungan lampu depan yang berukuran sempit dengan tim berpotongan halus di sisi depan. Sedangkan untuk bagian belakangnya, Anda bisa melihat bilah lampu yang bentuknya L.

Tak hanya memiliki bentuk unik, bilah lampu mobil ini juga cukup lapang. Pasalnya, lebarnya bisa penuh sampai membentang di bawah brand Lexus. Benar-benar mewah dan aesthetic.

Varian Warna

Lexus tak hanya memanjakan penggunanya dengan sektor dapur pacu yang gahar saja, namun juga memperlihatkan tampilan keren. Mobil ini terbukti keren dan berkelas berkat varian warnanya.

Lexus TX terbaru siap rilis dalam berbagai varian warna. Mulai dari Cloudburst Gray, Caviar, Wind Chill Pearl, Matador Red Mica, Incognito, Nightfall Mica, dan Celestial Silver Metallic.

Dengan warna-warna tersebut, siapa yang tak kepincut bukan? Warna yang keren membuat setiap penggunanya merasa penuh percaya diri ketika mengemudikan Lexus TX ini.

Fitur

Mengenai fitur, Lexus TX terbilang kaya teknologi canggih. Di dalam mobil Lexus TX 2024 ini, Anda bisa menemukan layar infotainment dengan ukuran 12,3 inci. Selain itu, juga ada Head-up Display, Nirkabel Apple CarPlay, hingga Android Auto.

Harga Lexus TX Terbaru

Spesifikasi yang ada di Lexus TX memang berkelas dan mumpuni. Lantas berapakah harganya?

Karena belum resmi meluncur, maka Anda harus bersabar untuk tahu banderolan harganya. Harganya belum terungkap secara resmi hingga saat ini.

Kendati demikian, ada kemungkinan harga Lexus TX ini bisa berkisar Rp 800 jutaan per unit. Harganya dirasa sebanding dengan kualitas yang tersemat pada Lexus TX.

Dalam penjualannya nanti, Lexus TX 2024 akan tersedia dalam beberapa tingkatan. Tingkatan tersebut mulai dari Premium, Standar, F Sport Performanya, sampai dengan mewah. Berkualitas dan mengesankan bukan?