BMW i7 2023 Rilis di Indonesia, Sedan Mewah Harga Fantastis

BMW i7 2023 mampu mengundang decak kagum penggemar karena tampil sebagai sedan termewah dengan tenaga listrik super gahar di Indonesia. BMW memang tak pernah main-main dalam menghadirkan mobil terbarunya. Hal ini tak lain demi memanjakan setiap penggunanya.

BMW i7 2023 Rilis di Indonesia, Sedan Mewah Harga Fantastis
caranddriver.com

Spesifikasi BMW i7 2023

Sebagai mobil terbaru, sudah bukan rahasia lagi apabila BMW i7 membawa peningkatan spesifikasi dari pendahulunya. Peningkatan spesifikasi ke arah yang lebih baik ini terlihat dari berbagai sektor. Berikut ulasannya.

Desain

Salah satu sektor yang menarik untuk Anda ketahui dalam mengupas tuntas kualitas BMW i7 ialah desainnya. BMW i7 memiliki desain yang menawan dengan crystal headlights dan iconic glow kidney grill.

Selain itu, desainnya juga memiliki ukuran yang stylish. BMW i7 ini mempunyai panjang dengan ukuran 5.391 mm, lebarnya 1.950 mm, dan ketinggian mencapai 1.544 mm.

Desainnya juga terlihat semakin keren karena adanya welcome light carpet yang ada di sisi samping mobil. Sementara untuk wheelbase, BMW menyematkan ukuran 3.215 mm.

Performa

Urusan performanya tak perlu Anda ragukan lagi karena disokong dapur pacu yang mumpuni. BMW i7 2023 mampu menghasilkan tenaga sebesar 544 hp dengan torsi maksimal mencapai 395 nm.

Sektor performanya juga mendapatkan dukungan baterai berjenis lithium-ion yang memiliki kapasitas sebesar 101,7 kWh. Baterai ini memungkinkan BMW i7 bisa menempuh jarak sampai 591-625 km apabila dayanya penuh.

Fitur

Saat berbicara mengenai spesifikasi BMW i7, tentu terasa tidak lengkap apabila mengabaikan sisi fiturnya. BMW i7 memiliki dukungan fitur yang lengkap, memadai, dan canggih di sisi keamanan, keselamatan, maupun kenyamanannya.

Untuk sektor keamanannya, sedan ini sudah dibekali dengan fitur Airbag, Seatbelt, Tyre Pressure Indicator, sampai dengan Crash Sensor. Hal ini memungkinkan pengguna bisa merasa lebih aman ketika mengendarai BMW i7.

Mengenai fitur keselamatan dan kenyamanan, BMW i7 sudah didukung dengan fitur ABS, ASC, DTC (Dynamic Traction Control), Cornering Brake Control, ARB Technology, Dry Braking Function, Performance Control, hingga Executive Lounge Seating.

Tak kalah menarik lainnya, BMW i7 2023 ternyata juga telah berbekal fitur hiburan yang lengkap. Salah satunya yaitu BMW Theatre Screen.

Fitur hiburan ini memiliki ukuran sebesar 31 inci yang bisa terhubung dengan baik di kabel HDMI dan Bluetooth. Bahkan Anda juga bisa menyambungkannya ke ponsel.

Dengan fitur ini, maka Anda bisa menikmati layanan musik streaming maupun film sepuasnya. Anda tak akan mendapatkan gangguan suara karena ada teknologi canggih berupa Artificial Sound dari komposer ternama Hans Zimmer.

Harga BMW i7

Bukan hanya spesifikasinya saja yang menarik untuk Anda ketahui, melainkan juga banderolan harganya. BMW i7 bisa Anda dapatkan dengan harga off the road Jakarta sebesar Rp 3,407 miliar.

Harga BMW i7 2023 yang fantastis terasa sebanding dengan kualitasnya. Sedan termewah BMW ini siap bersaing dengan mobil berkelas lainnya.